Blogger Droid

  
      Blogger-Droid adalah salah satu aplikasi yang boleh kita gunakan kapan saja dan dimana saja. Nah...bagi sobat yang mempunyai windows mubile dan hobby dengan menulis di blog aplikasi ini sobat boleh cobah, dan aplikasi ini saya juga gunakan khususnya, ini biasa saya gunakan ketika saya lagi di luar rumah entah itu di taman di teras ataupun ketika saya lagi duduk bersantai dan kadang juga ketika saya lagi nongkrong di cafe maka disitulah saya menulis. makanya kalau saya lagi ngopi2 di cafe saya suka berlama-lama sampai-sampai empunya warung da bosen lihat saya hahaha.....biasalah sobat mereka tidak tahu kalau saya lagi nulis daripada sibuk smsan mendingan nulis habis-habis kredit hahaha....

     Sebenarnya menulis melalui aplikasi ini tidak ada bedanya dengan menulis di kumputer cuman kalau belum terbiasa rasanya sulit maka dari itu sobat boleh mencobanya.

Dengan aplikasi ini sobat dapat:

     Create /View / delete posting blog
     Mengirim komentar untuk posting blog yang di terbitkan
     Upload gambar (s) dan video (s)
     Pilih ukuran dan kualita gambar upload
     Set mempublikasikan sebagai drat
     berbagi foto, video , klip YouTube, Link dll.

Cara mendapatkan aplikasi.
    Caranya bisa donload/ istall melalui market /play store pada you punya hp
    Setelah di install siap di gunakan
    Dan yang terpenting pastikan sobat punya jaringan internet dan smart pon


Itu ajha sobat selamat mencobah "!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.