Mengelola Power Mnagement Pada Laptop


Mengelola power management dapat dilakukan pada Control Panel. Windows mengizinkan pengguna untuk mematikan fitur power management dan membiarkan BIOS laptop menanganinya. pada kasus ini kita dapat memeriksa BIOS setup laptop kita, yang biasanya dapat dikeluarkan dengan menekan F2 atau Del ketika proses booting. secara umum, kita dapat melihat harddisk, skrin, dan setting suspend/ standbay, ditambah terlalu banyak weke-up untuk membangunkan dari istirahat, seperti pergerakan mouse, tekanan butang atau isyarat yang datang ke port modem laptop.

Logam yang terdapat pada harddisk, CD-ROM, modem dan alat-alat alin dapat mengambil kekuasaan/ menguasai dari slot atau PC card. untuk mengatasi hal ini, lepaskan alat-alat yang tidak digunakan.

Jika kita menginginkan kecepatatan paling cepat serta ketahanan paling lama dari yang sedia ada, terlebih dahulu tetukan kegunaan laptop. jikalau laptop digunakan untuk pekerjaan penting saja maka kita tidak perlu membuka aplikasi yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan pekerjaan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.