Menggunakan Tag Untuk Status Facebook

Sejak keberadaan Facebook banyak perkara yang boleh kita lakukakn dalam masa waktu yang sama. kita boleh memperbaharui laman profile kita., menulis Catatan, menonton Video mengetahui dan membaca status teman-teman kita serta mengunjungi link dan banyak lagi yang boleh kita lakukan.
   Diantaranya juga kelebihan yang sangat hebat dalam menggunakan Facebook ialah kita dapat menggunakan tag dengan mudah, karena terkadang kita menulis suatu artikel yang menurut kita sangat penting dan perlu diberitahukan dengan teman-teman kita. nah...tentunya dengan adanya fasilitas ini [ Tag ] kita dapat menggunakan sebaik mungkin.
   Tag ini kita dapat secara langsung menempelkan sesutau pada Profile rekan kita yang tentunya menjadi pemberitahuan atas mereka mengenai status kita

Mengenai cara -cara menggunakan Tag sobat bisa rujuk beberapa langkah-langkah berikut.

#  Memperbaharui Status Facebook
Menggunkan Tag Status, terlebih dahulu Login terlebih dahulu ke akaun Fb Sobat, setelah itu silahkan menuju ke laman profile, kemudian klik pada butang/ Tombol "STATUS" pada kemitraan yang biasanya terdapat pada bagian atas profile kita kemudian teruskan dengan memperbaharui Status Sobat.

# Menambahkan Tag
Setelah memperbaharui Status, Klik pada simbol " @ " simbol ini akan mengaktifkan syntex yang mengizinkan  kita untuk meletakkan tag. dan apabilah simbol ini kita klik maka kita boleh memasukkan nama rekan-rekan yang kita inginkan. klik nama mereka pada menu "dropdown" maka secara automatic mereka akan terdaftar pada status yang telah kita perbaharui. disini kita boleh memasukkan nama rekan kita sebanyak-banyaknya sesuai berapa yang kita inginkan. rekan yang telah kita pilih akan secara langsung mereka dapat melihat status baru kita di facebook.

# Cara Lain Penggunaan Tag
Selain cara diatas, ini juga sobat boleh gunakan, dengan ini kita juga boleh menggunakan dengan cara hampir sama dengan diatas cuman ini kita boleh menambahkan sembarang perusahaan, produk, artis dan sebagainya. dan ini juga secara langsung mereka dapat melihat pada laman beranda/ Utama mengenai pembaharuan yang telah kita apdate.

# Batas-Batas Menggunakan Tag
Ada beberapa batas-batas menggunakan tag, diantaranya kita tidak boleh meletakka tag pada seseorang yang berada di dalam komentar, kita juga tidak boleh meletakkan tag pada mana-mana individu/ seseorang yang bukan termasuk rekan kita atau mungkin seseorang yang tidak mempunyai laman atau akaun Facebook.

# Perbedaan Tag Twitter Dengan Tag Facebook
Nah...apa perbedaan Tag Twitter dengan Tag Facebook," jika sobat salah satu pengguna Twitter pastinya sedikit tahu dan bisa membedakan diantara ciri-ciri penggunaan Tag maisng-masing, dalam penggunaan tag, baik Twitter ataupun Facebook sebenarnya hampir sama dalam penggunaan simbol " @ " pada twitter, biasanya tidak berada dalam pembaharuan status sementara simbol "@" dalam Facebook hanyalah salah satu kemudahan syntex untuk mengaktifkan Tag.
   Perbedaan lain tag untuk facebook ia hanya berpungsi pada pembaharuan status atau kita menempelkan sesuatu ke laman dinding rekan kita dan ini salah satu kemudahan secara langsung dalam perkongsian antara sahabat dengan kita
Lain dengan Twitter, kalau twitter kita di bolehkan menggunakan tag secara langsung untuk seseorang yang berada di dalam komentar dan tentunya ini tidak boleh di samakan dengan facebook

Itu saja mungkin sobat, semoga bisa bermamfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.