Mendonwload Data Facebook

Sekarang ini kita ketahui bersama bahwa Facebook salah satu laman sosial terbesar di dunia, terdapat banyak perkara yang bisa kita lakukan di Facebook Khususnya dalam berhubungan dengan kawan-kawan, menambah rekan baru, mendonwload dan berbagi video or gambar, mengikuti suatu acara, chating, meluahkan ide-idea baru serta berbagi cerita. namun bagaimanapun facebook juga perlu kita jaga sebab banyak juga diantara rekan-rekan kita yang kehilangan Facebook, mungkin disebabkan beberapa masalah entah karna virus atau mungkin disebabkan kurangnnya keamanan pada sistem security Facebpook, sehingga terkadang akaun facebook terhapus tibah-tibah.
       Jadi bagi sobat-sobat yang menganggap facebook sangat penting buat antum or antunna dari sekarang perlu    sobat memulai untuk menjaganya jangan sampai Akaun Facebooknya bermasalah baru nyesal", benar tidak"?
tapi sebenarnya Pihak Facebook telah memperingati kita jauh-jauh sebelumnmya cuman terkadang ada saja diantara kita yang tidak peduli tentang peringatan tersebut dianggap sepeleh hahaha....tapi baiknya sobat berjaga-jaga sebelum terjangkit ...so bagaimana menjagahnya?
Caranya Donwload data facebook. jadi sebaiknya mendonwload data facebook termasuk ( Statuss, gambar, video dll ) kemudahan ini di panggil Data Downloader dengan ini kita dapat memamfaatkan menyimpan semua data Facebook dijadikan sebagai fail Zip untuk disimpan di kumputer.

Mendonwload Data
Pertama dan paling pertama log-in terlebih dahulu di Fbnya, selanjutnya klik Akaun" pada bagian atas kanan. terus klik pada labels setting Akaun. kemudian disitu ada pilihan Kemudian cari sampai dapat Donwload Data Facebook, klo susah mencarinya sebaiknya ubah bahasa facebook menjadi bahasamu sendiri biar lebih mudah paham, setelah klik Donwload data kemudian klik "Lanjutan or " leanr more "selanjutnya ikuti ajha terus petunjuknya.

Peringatan
Setelah klik Donwload Data nanti akan muncul peringatan menandahkan simpan data sebaik-baiknya , selanjutnya klik Donwload

Silahkan Tunggu Proses Sampai Selesai
Setelah klik Donwload nanti akan diberitahu mengenai data anda sedang dikumpulkan, ingat"! jangan melakukan sesuatu di laman facebook entah mengakses atau apa saja yang dapat mengganggu proses pengumpulan data. silahkan sabar menanti sampai selesai, dan nanti akan diberitahu melalui email setelah proses pengumpulan data selesai.

Mengakses Fail Zip
Nah...setelah mendonwload selesai nanti akan diantar ke emailmu dalam bentuk Zip, yang berhubungan tentang data pribadimu. selanjutnya klik email tapi biasanya dia akan meminta kata sandi facebook sebelum memulai mendonwload data.

Extract Informasi
Setelah fail Zip di donwload kita perlu extract dari email supaya nantinya kita dapat mengasingkan beberapa bagian termasuk video, gambar, HTML serta fail indeks.

Selanjutnya Jaga Data Informasi
Selanjutnya mengenai peringatan tadi sebagaimana yang saya jelaskan diatas, mengenai data yang telah kita donwload, simpan sebaik mungkin walaupun pada hakikatnya antum or antunna tidak membutuhkannya oke sob itu ajha.

Lain kali mampir lagi kesini low ada waktu key...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.