Mendapat kiriman SMS Menghinah

Kadangkala terdapat seseorang yang marah kepada kita dan tampa menyadari mengirimkan sms yang kurang sopan kepada kita, ketika ini terjadi apa yang harus kita lakukan?
    Apa yang perlu kita lakukan sms seperti ini. sebenarnya bergantung tahap hubungan kita dengan mereka  atau orang yang mengirimi kita sms. jika kita kenal benar dengan individu yang mengirim sms tersebut "kita boleh membalas kiriman sms tersebut dan bertanya mengapa mereka mengirimkan sms seperti itu dan apa yang membuat mereka jengkel or marah terhadap kita. dan kemungkinan besar apa yang mereka pikirkan berpuncah dari salah paham entah apa saja yang mereka baca or kelihatan terhadap laman facebook kita sehingga mereka mengirimkan sms-sms yang kita tidak harapkan.
    Jika kita tahu apa sebab mereka mengirim sms seperti itu, nah...kita boleh saja memilih untuk membalasnya dan memanaskan kembali keadaan. atau kita boleh saja ignore kiriman sms tersebut. atau membalasnya kembali jika mereka merasa bersalah/ minta maaf kepada kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.