Bergabung Ke Kumpulan Lain di YouTube


Key sobat. kali ini saya ingin sedikit berkongsi pengalaman tentang bagaimana bergabung ke kumpulan lain di youtube. sebenarnya sobat bergabung ke kumpulan lain tujuannya adalah kita dapat secara bebas memberikan komen-komen atas topik-topik yang dibahas oleh kumpulan-kumpulan tersebut.
      Oya sebelum saya jelaskan bagaimana langkah-langkah bergabung di kumpulan lain di youtube. sobat memastikan mempunyai akaun youtube. kalau belum menpunyai akaun youtube mendingan sobat tidak perlu meneruskan membacanya sebab tujuan saya menulis artikel ini hanya di hususkan kepada sahabat-sahabat kita yang pengen betul-betul belajar serta menguasai youtube.

Nah....adapun langkah-langkah bergabung di kumpulan lain di youtube. bisa cobah ikuti berikut ini:
#. Log-in terlebih dahulu di akaun sobat
#. Kemudian cari beberapa kumpulan di youtube. atau bisa kunjungi link ini : http://www.youtube.com/groups_main
Selanjutnya silahkan pilih beberapa kumpulan di youtube, yang kira-kira menurut sobat menarik untuk diikuti.
#. Cari dan Klik ,Join This Groups

Selamat bergabung, kali ini sobat bisa memberikan komen-komen dan sobat juga dapat berdiskusi disana dengan teman-teman lain. dengan topik yang disediakan oleh group Owner sekaligus dapat membuat topik baru, mungkin sobat bertanya bagaimana caranya? silahkan ikuti langkah-langkah berikut.
Oya sobat mungkin langkah-langkah yang saya berikan ini tidak menjamin benar semua dan kemungkinan sewaktu-waktu dapat berubah serta mengikut pembaharuan Youtube. Namun sobat bisa cobah.

#. Masuk pada halaman yang sobat ikuti
#. Kemudian Scroll kebawah sampai menemukan kolom Add New Topik, biasanya bagian paling bawah
#. Selanjutnya silahkan mulai menulis dengan mengisi kolom tersebut dengan topik baru yang sobat pengen kongsikan dan jangan lupa" selepas menulis Klik Add Topik.

Adapun cara bagaimana memberikan pendapat pada Kumpulan yang kita ikuti, caranya sangat mudah tampa penjelasan sobat boleh paham. tapi kalau belum ngerti juga hehehe...boleh ikuti langkah-langkah berikut:
Biasanya grup atau kumpulan yang kita ikuti ada macam-macam topik diskusi.
#. Pada kumpulan yang kita ikuti cari beberpa topik diskusi kemudian klik salah satu topik yang sobat anggap menarik.
#. Kemudian pada kolom Add New Comment, tuliskan pendapat sobat disana
#. Selanjutnya Post Comment.

Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.