Menerbitkan Video di Youtube

Kita boleh saja jadi penonton setia youtube. namun, kenapa tidak juga menjadi pengguna aktif yang menyiarkan atau menerbitkan video karya sendiri? kalau memang kita suda memiliki dengan comcorder sendiri dalam bentuk jenis apapun, sekarang saatnya kita memamerkan karya-karya kita. youtube meringankan kita dalam menyiarkan video-video karya kita setara dunia, membantu kita mengandakan dan menyebarkannya sendiri dari CD sebagai Contohnya.

Youtube boleh kita perlakukan sebagai tempat penyimpanan dan penyiaran karya. jangan lupa, youtube juga boleh kita perlakukan sebagai wahana untuk video blog kita. jika selama ini blogging dikenal dengan cara mengaplikasikan naskah-naskah harian tertulis, maka video blog kita adalah cara kita mengaplikasikan video harian. dengan video blog, kita boleh merekam pesan-pesanan kita ataui catatan-catatan harian kita dalam bentuk rekaman video lalu mengaplikasikannya di internet.
      Di Youtube kita boleh menyimpan sebanyak-banyaknya video. youtube tidak memberikan batasan jumlah video kita yang boleh disimpan disitu. video-video itu akan tetap tersimpan di youtube. Video kita hanya akan di hapus dari server jika :

--Kita Sendiri yang menghapusnya
--Video kita melanggar aturan penggunaan yang sudah di tetapkan oleh youtube. oleh itu perlu juga membaca baik-baik peratura-peraturan main yang telah di tetapkan Youtube.

Contoh Video sederhana yang telah saya publikasikan di youtube, mungkin sobat bisa cobah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.