Download Video Youtube

Kita boleh membuat dan menyimpan daftar video-video yang kita suka, sehingga kapan-kapan kita boleh menemukan dan memutarnya tampa harus bersusah-susah mencari lagi. adapun cara-caranya sobat bagaimana menyimpan daftar video-video itu dilain waktu kita bahas ya.

Yang terpenting sekarang, "Apakah video-video di Youtube boleh kita simpan di kumputer kita atau tidak sehingga nantinya kita tidak perlu lagi berhubung dengan internet ketika kita hendak menonton video tersebut

Selanjutnya, video-video yang kita temukan di youtube hanya boleh di tonton pada player yang sudah disediakan oleh youtube, tetapi tidak boleh kita simpan di kumputer kita. kita tidak boleh menyimpannya, contohnya pada hard disk atau CD yang boleh kita tonton pada waktu yang lain. Resminya begitu. namun, ada cara agar video-video itu boleh kita simpan di kumputer kita.

Kita tidak mungkin download  terus menerus video dari halaman youtube. kita akan memerlukan sofware untuk download fail video dari youtube. dan untuk memutar fail video tersebut, kita juga harus install software tambahan.

Video yang selama ini kita lihat dengan player yang disediakan youtube di laman webnya adalah fail berekstensi FLV. eksentensi itu menandakan bahwa video itu berformat Flash video. nah...itu sebabnya, kita akan memerlukan software pemutar fail flash video tersebut. oke........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.