Belajar Menata Ruangan

Sebelumnya saya ucapkan taniah kepada anda karena mungkin secara tidak sengaja mumbuka artikel ini. disini saya ingin berbagi tentang bagaimana mengatur ruangan atau belajar menata ruangan. bagi anda yang aktif atau full time bekerja khususnya dirumah, kantor, atau kamar sendiri tentunya sudah nmenjadi kewajiban kita untuk mengatur merawat dan menjaga ruangan tersebut namun sebagian diantara kita masih kurang memperhatikan hal-hal demikian. paling tidak sisahkan waktu sedikit untuk mengatur ruangan kita, mengatur ruangan tidak perlu megeluarkan biaya terlalu banyak untuk membeli alat-alat atau melengkapi ruangan cukup anda mengatur fasilitas yang ada. saya sering kali dipanggil kawan untuk mengatur ruangan belajarnya, saya kadang tertawa karena saya sendiri terkadang bingun gimana cara mengatur ruangan yang benar biar kelihatan propesional. tapi emang sih...dulu bahkan sampai sekarang saya sering kali mengubah atau menata ruangan belajar saya karena bagiku seberat apapun pekerjaan itu jikalau tempat dan suasananya mendukung maka saya selalu tetap semangat mengerjakan walaupun itu membutuhkan waktu yang lama jadi khususnya bagi anda yang belum perna mengatur atau menata ruangannya setidaknya selepas membaca artikel ini anda dapat merubah tampilan ruangan anda biar terlihat teratur dan menyenangkan sehingga nantinya anda dapat bekerja, belajar dengan tenang.

Sedikit pengalaman
   bagi saya ruangan kamar tidur adalah tempat saya bekerja walaupun sebagian kawan-kawan mengatakan katanya sulit menciftakan suasana yang sesuai menjadikan ruangan kamar tidur sebagai tempat kerja tapi bagi aku sih...justru ruangan tempat tidur adalah tempat yang paling bagus untuk bekerja selama ruangan tersebut mendukung luas, rapi dan menyenangkan. nah...kalau anda salah satu tipe seperti aku suka merubah suasana maka caranya ciftakan desain kamar ruangan tidur menjadi dua dimensi yaitu belajar dan bekerja he2....desain sebaik munkin"!.

Langkah - langkah belajar  menata ruangan sendiri

Langkah pertama berdiri dekat pintu, maksudnya apa? sebelum anda memulai mengatur atau menata ruangan, terlebih dahulu anda melihat dari segalah arah salah satunya berdiri dekat pintu kemudian lihat dan perhatikan kamar atau ruangan anda
Langkah kedua singkirkan benda-bendah. maksudnya apa? menyingkirkan benda-bendah yang kurang penting
Langkah ketiga pisahkan atau satukan alat-alat kerja
Langkah Enpat Hindari menggantung pakaian yang dapat merusak ketenangan
Selanjutnya Langkah yang kelima desain kamar dengan selerah. maksudnya cobah belajar desain kamar anda sesuai keinginan, anda bisa menambahkan sesuatu yang dapat membantu suasana ruangan menjadi indah seperti photo, kaligrafi, gorden dll silahkan desain sendiri.

Contoh ruangan tempat tidur yang paling sederhana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada sembarang pertanyaan silahkan komentar disini.